Minggu, 22 Maret 2009

TODAY

ini blog baru loooooh , hahaha

asiik punya blog baru deh hahaha bangga deh lu fib (ya doong) . yayaya hari ini biasa aja ah. eh masa ya masa ya kan hari ini gue ngga masuk sekolah wahahaha gara gara tuh ya hari ini gue kan bangun kesiangan gitu padahal udah di bangunin sama si ayang cieeeee -_- haha tapi gue tidur lagi zz woooo fibi bandeel. nah kan pas gue bangun langsung mandi terus solat kan yaaa, pas gue mau pake baju seragam eeeh masa ya rok gue semuanya di cuci wahahahaa masa gue pake celana ngga mungkin dooong dikira abang abang nanti -_- jayus ah lu fib. nah akhirnya gue nangis(?) cengeeeeng, terus gue bilang mama ngga mau sekolah dan nyokap gue ngijinin yeees yeees. udah gitu kan yaa gue melanjutkan tidur dan mimpi indah wahahaha ngga deng gue mimpi apaya? lupaaa.

11:00 gue banguun tidur dooong dengan mata bengkak gitu abis nangis tadi pagi wahaha. langsung makaan, terus ol deeeh eksis ya si fibi hm (yaya dooong). terus gue buka my handphone, ada sms dari my rejaa doong wawawa asiik.
sleeeeepy

waaaaa posting pertama gue loooooh di blog baru, asik yaaa hihi

1 komentar:

  1. aduhh.. kyknya km sukses de bkin blog.


    .gimaa cih cranya??

    .sharing dukz.

    BalasHapus