Senin, 18 Mei 2009

emm-_- akhirnya gini

heeeeeeeelloooooo my blogeeeeeeert,
lama ya engga posting. sibuk segala macem sama lupa email nya kemaren hahahaha, wajarlaaaaah -___________-

heeeey you must know, i'm sad NOW
why?
yaaaaaaa, engga pernah nyangka aja akhirnya tuh cuma gini -,-
emmmmmmmm-____- yaaa jadi tuh aku putus sama reja huaaaaa. dan yang paling parah nya kita putus tanpa sebab dan masalah. HAH? kok bisa? yaaaa jadi tuh kita ngerasa lebih enak jadi temen deket aja. walaupun sebenernya juga ngga enak jadi temen deket (?) ya pokoknya gitu lah. sekarang perasaan gue tuh udah campur aduk, masih sayang tapi pengen nya jadi temen deket tapi jadi temen deket pengen nya jadi pacar aja (loh?) samaa nih gue juga ngga ngerti deh gimana pastinya. yang kelas begitu laaaaaaaaaah.
yaa walaupun udah putus tapi kita masih tetep deket kok, masih sayang sayangan sih, tapi ya jadi ngga enak aja masa udah jadi temen deket masih sayang sayangan gini. huh -,-
tapi yaaa tapi yaaa, reja ngajakin buat balikan, tapi gue nyaa? aaaaah gue ngga bisa. belom siap nih buat ngejalanin kayak dulu lagi, walaupun banyak banget kenangannya, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue ngga bisa maksain semunya huaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar