Senin, 15 Juni 2009

engga penting

yesterday! haha lama deh ya gua engga posting, haha apakabar lu blogert? pasti kangen juga kan lu sama gua? wakakaka, emang ya gua ngangenin-..- hueeeeks!
tuh kan sekarang gua bingung mau posting apa? hari hari gua tuh ngebosenin banget deeeh! kapan ya gua ngerasain bahagia lagi? haha asik bahasa gua deh apabanget! yaaah elu fib jadi jadi curhat deh yaaa. kenapa lu blog engga suka? katanya kangen lu sama gua? wekekeke, yaya fib yaya! oh yaa gua mau ceritain hari hari gua aja yaa, walaupun ngebosenin hehe tapi seru laaaaaaaaaah, nih gua tuh sekarang kerjaan nya di marahin sama mama papa gua blogert! yee elu si fib bandel engga bisa di bilangin! haha tau aja lo, waa hebat nih blogert gua sekarang serba tahu tempe loh? jayuuuuuuus gua-..-
sekarang kerjaan gua cuma online aseeek! tapi gua bosen online mulu, gimana doooong? ah ah ah ah ah hidup itu emang berat fib, jadi lu sabar aja ya sayang! yayaya gua sabar nih blogert. oh yaa nih gua tuh sekarang jadi sering webcaman sampe pagi, sama temen temen baru gua hahaha. yaa lumayan gua punya banyak temen baru wekekeke, gua juga jadi sering otpan sampe pagi, yayaayaa wajar lah lu fib dimarahin mulu! eh nih yaa terus gua punya rekor otpan 5 jam wekekeekke, beng beng lu fib! engga pegel apa lu? pegel sih tapi engga kerasa udah kebal gua apabanget-..- hehe biarin ah, emang gua engga bisa tidur sii, nih webcam nya aib semuaaaa. terus gua printscreen nih blog printscreen nya ....




haha aib banget gua sama ai apabanget -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar