Selasa, 09 Juni 2009

hari yang panjang!

hihihi, YOU!
hari yang paling panjang menurut gue, rasanya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget untuk ngelawatin hari ini! lo tau kenapa? yaa karena hari ini tuh ada MEREKA yang nemenin gue, hihi senaaaang-.- yaaa jadi tadi tuh gue sekolah kaaaan, terus pulang sekolah temen temen gue mau main kerumaah, it's okaaay! terus ya terus tadi nya kita (rany, bela, fibi) mau naik jemputan kerumah, tapiiiiiiiiiiiiiii udah di tinggal gara gara nungguin si rany sama bela ke toileeeet! emm-.- lamaaaa banget tuh anak berdua ngapain ya di toilet? hihi jangan jangan??????? haha pis! ya akhirnya kita pulang nebeng icha hihi,
daaaaaaaan tuh kan pas nyampe di sekitar rumah gue, terus langsung memutus kan untuk kerumah nya levi, ceritanya kita tuh mau bikin surprise buat levi, jadi kita dateng kerumah nya kaan tuh terus ngebell eh langsung ngumpet hahaha apa bangeeeeet! daaan yang bukain pintu tuh pertama adek nyaa, daaaaan YOU MUST KNOW blogert, adek nya langsung bilang gini "aku mau tidur bersamaan dengan ayah, bunda, kaka juga. eh tapi nya kalian dateng!" wekekekeke, asoooy amat ya adek nya levi engga beda jauh sama kaka nya hihihi-..- hahaha kayak pengacau gitu, langsung ke kamar nya levi ketawa ngakak ngakak engga karuan emm-..-
daaan setelah puas dirumah levi langsung caaaaaaaaw kerumah gue! haha apa banget bahasa lu fib? ya dirumah gue langsung makan haha LAPER! hihi, terus yaaa gue sama rany nyuruh levi sama bela beli cireng haha, yaudah tuh mereka pergi caw jalan jalan beli cireng haha asik deeeeeeeeeeeeeeeh! gue sama rany cuma nunggu di kamar emm-,,-
sambil nonton tv sama main gitaaar, nah kan terus gue diajarin main gitar sama rany sambil teriak teriak wakakaka, sakiiiit bok ternyata main gitar. belajar main gitar udah kayak digebukin! wekeke fibi kan emang LEBAAAAAY! daaan akhirnya tuh si bela dan levi tiba! YES! makaaaan cireeeng wekeke! tapi ini cireng LUAR BIASA! haha, lo tau kenapa? ini cireng PEDES bangeeeeeeeeeeeeeeet! rany aja yang orang padang yang rajanya sambel sampe engga tahan cuma sekali gigit hahahahaha, rany rany! yaudah jadi tuh yaaa lo bayangin blog, kita ngabisin 3 cirenga dengan 1 LITER air minum wekekeke! gilaaaaaaaaaaaaaa, udah tuh perut gue kenyang, panas, kembung pula wakakaka! naaah udah gitu si bela sama levi telfonan sama aul, entah apa yang mereka rencanakan haha asik! yaudah tuh kan gue sama rany engga tau apa apa tentang misa mereka, jadi gue sama rany cuma ngedekem dikamar udah kayak apaan tau wekeke, ye engga ran? yekan? terus tiba tiba bela sama levi pergi lagi entah kemana, daaaaaan pas mereka pulang langsung sumringah, gue yang engga tau apa apa cuma CENGO! haha kasian amat lu fib! yaudah gue pasrah, nasib emang nasib gue tuh ketinggalan jaman waahaha apa benget! yaudaaaaaaaaaaaaah terus pas gue dikasih tau misi mereka, langsung heboh sendiri emm-..- daaaaaaaaaaaaan pas lagi ngobrol ngobrol tiba tiba kita mikir buat bikin BAND haha, begaya banget lu! jadi band akustik gitu ceritanya, LEVI : Vokalis , RANY : Gitar , BELA : Piano , FIBI : Dancer, Backing Vocal, Suling. hahaha saking gue engga bisa ngapa ngapain, eh tapi gue mau nya jadi DANCER! harus! pokoknya gue mau jadi DANCER! hahaha tapi RANY BELA LEVI engga setuju! padahal kan DANCER bakat terpendam gue, hahaha BEGAYA AMAT! yakaaan harus di kembangin, tapi kata bela "mana ada band akustik pake dancer, mabok lu fib! emmm-..- lo tau engga nama band nya apa? namanya tuh "BEN GA" wekekeke, keren kaaaaaaaaaaaaaaan? tunggu kami tampil di layar televisi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar