Jumat, 17 Juli 2009

HEY! long time no post baby, hahaha gaya amat lu fib! kemane aje lu? weheeey, nanya nya sangar amat ya lu blogert, biasa lah gua sibuk jadi anak SMA hahaha belaguuuuuuu najis najis najis-,- biasa aja siiih lu iri kaan sama gua? hihi:))))) udah ah jangan bertengkar kan ceritanya kita lagi kangen kangenan, hueeeeks-..................-
gua mau pameeeeeeeeeeer nih,
kan sekarang gua udah jadi anak SMA looooooooh, kelas X.6 di SMAI AL-AZHAR BSD hihi. BANGGA lu fib? yadoooooooooooong:))) kata mama kan sekarang aku sudah besaaaar hihi. jadi dari kemarin tuh blog gua sibuk ngurusin SMA terus hua sibuk MOS, hihi. seruu loooh blogert MOS nya mantep daah, kena marah mulu gua-,,- sedih amat yaak? haha! sabar yeee fib, turut berduka cita gua yak! haha makasih atas perhatian nya ting ting ting (ngedipin mata ceritanya) najissss geniiiit amt lu fib sama gua? jangan jangan???? OH GOD tidaaaaaaaaaaaaak, aku kan sayangnya sukanya sama kevin hihi:)))))))))) pamerrrrrrrrrrrrrr-,-
oh yaaa blogert nih yaa, sekarang kan gua terpisah pisah sam sahabat, temen, pacar:( sediiih amat yaaaaa? huaaaaaa:'( teruuuus terkadang gua suka kangen tuh blogert, apalagi sama keviiin:'(
kemarin tuh si Kevin telfon, tapi dia telfon ke nomer flexi gua, terus flexi gue tuh lagi di pegang sama mama. yaudah deh pas kevin telfon kevin yang angkat tuh nyokap gua, yaudah malah mereka yang ngobrol coba? what deh? padahal kan gua yang kangeeeeeeen:'( terus pas pulng kerja mama malah bilang gini
mama "eh kak tadi kevin telfon, nyariin kamu tapi mama bilang kamu nya lagi mos" fibi "iya mah? (engga percaya gitu, soal nya kan kata kevin dia engga bisa ngehubungin gue) mama "iya beneran, anak nya baik yaa beda sama............(sensor) fibi "wahaha iya dooong mah, kevin bilng apa mah?" mama "ngobrol banyak sama mama" fibi "-............- (pengen guaaa)"
dih nyebelin amat yak! padahal gua kangen kevin, kevin apa kabar? miss you so much:'( kangen banget viiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin! cepet pulaaaaaaaaang! cepet kasih kabar yaaaaa, KANGEN:))))) pengen otpan sama kamu vin:(
gua juga kangen sama Rany, Nabela, Atria my besties huaaaaaaaa:'( sumpah ya tanpa mereka tuh sepi banget, terkadang gua suka nangis coba kalau inget inget yang dulu-,- lebaaaaaaay lu fib! enggaaaak, itu enggak lebay! itu kan yang rasain gua, sok tau luuuuu! hahahaha, yadeh yadeh maap yak pib! iye iye!
I MISS YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar