Kamis, 26 Maret 2009

kejutaaan

todaaay,

waaaaa pagi pagi gue udah seneng udah ngfly tinggi gara gara rejaa. haha i love you rejaa. yayaaa kan kemaren kita abis berantem gitu, dan you must know pagi ini gue dapet kejutan dari dia. hihi, mau tau ngga kejutan nya apa? haha, kejutan nya gini. rejaa otp gue kan pagi pagi

r(reja) f(fibi)

r : tunggu aku di depan rumah kamu ya
f : iyaa, mana? kamu ngga ada?
r: ada di pager
f : ngga ada ay
r : ada
f : ngga ada
r : kamu liat deh di pager
f : ngga adaa, eh waaaaaaaaaaaaaa (ngfly)

haha ternyata di pager ada bunga mawar merah hihi, tulisan nya gini


to: fibi
tersayaang
from: azare_agedas


makasih ya rejaa hihi

part two

WOW blogert,

gue seneng dan ngfly lagi you know. hihi rejaa ngasih kejutan lagiii. dia ngasih surat gitu isinya dalem bangeeeeeeeeeeet (?) hehe . terus yaa pas pulang les dia ngasih bunga lagi hihi asiiiiiiik ya ampun rejaaa. bikin aku ngfly deh yaaa, hihi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar