Kamis, 26 Maret 2009

wonderful but bad

I'm HAPPY but I'm SAD

yayayaa, hari ini kan tanggal merah jadi gue libur deeh hm asiik yaa. kalo libur pasti nya jalan kan yaaa. pagi gue tuh jalan sama keluarga nemenin mama belanja terus karaokean gitu blablabla sampe sore. terus sore nya gue ke sms buat ngumpul sama temen temen pergi ke acara ulang tahun temen gitu kan. tapi yaaa di sms tuh ada rejaaa waaaaah senengnyaa hihi, terus reja nemenin gue nyari kado gitu kan awawaw asik deeh, tapi cuma sebentar gue langsung pergi ke acara ulang tahun temen di gado gado boplo. rejaa nya gue tinggal sendiri dia sama temen temen nya deh tuh jalan blablabla gue ngga tau hehe. seneng yaa walaupun ketemu nya cuma bentaran. hihihi, abis itu gue ke acara ulang tahun, makan makan, ketewa hahaha seru bangeet deh yaa. pulangnya gue dianterin raihan my friend yang baik (bilang makasih lu udah gua puji hehe -_-) I'm HAPPY in here

akhirnya gue nyampe rumaah huaaam capek langsung tiduran. eh rejaa otp gue yeeeeay asiiik, kita otp-an gitu kan hihi seneng nyaaa. tapi pas akhir akhir nya kita malah berantem huaa :'( terus reja bilang gini

r(reja) f(fibi)

r : ini telfon terakhir aku yaa
f : iya
r : kalo kamu ngga bisa dateng acara besok nggapapa kok
f : iya
r : yaudah aku pergi ya
f : iya
r : maaf aku ganggu kamu
f : iya
r : aku ngga akan telfon kamu lagi
f : iya
r : yaudah dadah
f : iya

nah kan aku cuma bilang 'iya' doang, di situ aku mikirnya biasa aja kan. eh terus dia tlfon aku lagi. aku ngga angkat karena takut nanti kita putus, dia telfon kira kira 10 kali gitu, dan tiba tiba mama ketok ketok kamar gue terus bilang "ka, di depan ada reza". waaaw ngapain ya reza dateng malem malem gitu (udah jam 10 malem). akhirnya gue keluar, gini percakapan nya

r : kok telfon aku ngga diangkat?
f : kata kamu itu telfon terakhir jadinya ngga aku angkat
r : jadi kamu mau nya gimana?
f : ngga tau
r : masa ngga tau?
f : udah gih kamu pulang udah malem
r : ngga mau (blablabla gitu deh panjaaang)

nah akhirnya dia pulang, terus terus dia langsung telfon gue pas dia sampe di rumah. gue angkat kan yaa, pas lagi otp-an mama ngomel ngomel gitu deh, aku disuruh belajar jangan blablabla -_- gitu kan. terus kata mama ngga boleh ngduain cowok jangan sakitin reza blablabla (mama sok tau nyaaaa zz) terus abis itu aku nangis ngga tau kenapa, karena reza atau karena di marahin mama. gue nangis 3 jam, sampe menghasilkan mata segede bola huaaaa :'( akhir nya jam 12-an pake hp flexi yang ngga disita mama gue sms reza, kita baikan loooooh. tapi gue malah tambah nangis ngga tau kenapa. mungkin karena sayang kali ya sama reza wahaahaha malu deh -_- (sok deh lu fib) yaudah I'm SAD in here
ngantuuk byee ya muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar