Rabu, 25 Maret 2009

tall body

todaaay,

biasa aja sih sebenernya gue berangkat sekolah , belajar blablabla gitu lah sampe pulang. nah terus pas gue pulang mama langsung ngajakin check up ke dokter ortopedi kan yaaa. soalnya gue mau tinggi haha malu deh -_- terus kan gue otw ke rumah sakit, nunggu dokter nya lama bangeeet dari jam 5 sampe jam setengah 7. akhirnya tuh dokter dateng juga, gue masuk ke ruang praktek nya kan yaaa. terus..

d(dokter) f(fibi)

d : apa keluhan nya fibi?
f : ngga ada dok
d : ayoo cerita
f : cerita apa dok?
d : cerita apa yang kamu rasain?
f : ngga ada dok
d : ngga ada?
f : iya ngga ada dok, saya bingung mau cerita apa
d : penyakit kamu apa?
f : ngga ada dok
d : ......
f : kenapa dok?
d : jadi nya kamu kenapa dokter?
f : mau tinggi dok
d : wakakakakaka (ngakak -_-)
f : ...
d : kamu loncat loncat aja
f : zz
d : emang nya mau jadi model?
f : engga
d : udah kan?
f : oke
d : makasih dok

hahaha percakapan gue di ruang dokter, udah gitu doang gue ngga di kasih obat apa pun. huaaaaaaaaaa kan gue mau tinggi

terus pulang dari rumah sakit nyokap gue ngajakin ke lippo, ya okelah. dan ternyata dia nyeret gue ke inovation store wahahaa dan gue di beliin zenith grow -_- terus gue harus terapi alat biar tinggi, harus main skiping huahuahuahua sabar ya fib.
semoga gue bisa tinggiin badan yaaaa amin, ngantuk daah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar