Rabu, 20 Mei 2009

bataaaaaaaaaaaal -,-

today is WEDNESDAY

so?

enggapapa sih cuma ngasih tau aja , okaaay blogeeeeeeeertkuuuuu muah



yaa hari ini tuh tepatnya tanggal 20 Mei 2009, yaaa seluruh angkatan 14 foultration itu pada ke Bali, tapi gue engga ikut sedih yaaaaaa -,- sebenernya gue boleh ikut tapiiiiiiiiiiiiii waktu itu yang engga ikut banyak banget jadi gue mutusin buat engga ikut juga, lagian yaa blogert my rejaa juga ngga ikut, jadi mending gue ngga ikut juga yakaaaaaaaaaaaaan? nanti yang ada kalo gue sendirian yang ikut gue jadi monyet kesasar (loh?) emang mirip si fib sebenernya, eheem -__- aaah sial lo! awas!

pasti di sana seru deh, yang punya pacar pasti romantis aaaaaaaaaah (mupeng-,-) hmm ya tapi kan enggapapa sih lagian kan yaa fib uang ke Bali nya buat pagerin gigi lo tuh, yakaaan? jadi sabar aja yaa, suatu saat nanti pasti lo bisa rasain kebahagian yang mereka rasain (loh?) iya deh gue sabaaaaaaaaaaaaaaar banget.

blogeeeeeeeeert,

gue kan lagi sedih yaa ceritanya hari ini tuh boseeeeeeen banget, iri sama temen temen gue yang pada seneng seneng huaaaaaaa ;(

oh yaaaaaa kan rencananya hari ini gue mau nonton knowing dan X-men sama reja di sms,tapi batal di sms jadi nya di lippo soalnya di sms ada ade gue sama temen temen nya lagi pada nonton juga, oke tuh gue ngalah gue pindah mall. tapiii di lippo tuh knowing sama x-men ada jam 16.45 aaaaaah gue kan ngga boleh pulang malem, pasti engga bisa huh -___-

ya udah gue mutusin engga jadi nonton, kita undur jadi hari jumat, naah kan terus rencana nya si reja mau kerumah main nemenin gue yang sendirian gitu kaaaaaaaaaaaan. eh pas reja udah deket rumah gue ade gue dateeeeeeeeng.OH MY GOD, ngapain coba tuh anak? katanya lagi nonton? eeeeeeeeemmmmmmmmmm-_-

dan you must know blogeeert ade gue ngga jadi nonton, kenapa yaa dia ngga bilang gitu sama gue? aaaah jadi nya gue kan bisa nonton di sms, emaaang tuh sial bangeeeeet tau ngga sih. udah gue batal nonton, batal ketemu rejaa SIAL! udah gitu ya blogeeeeeeeert pas pulang ade gue marah marah, weanjing bangeeeet lo dek? hahaha sabar fib, sabar fib tahaaaaan yaa, masih bisa besok kan? masih libur panjang kan lo? masih bisa planning lagi kan buat acara kedepan nya? kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda (loh?)

yaa initnya gue bete banget sama ade gue, yaa gara gara dia batal nih semua rencananya. daaaaaan yang menyedihkan nya lagi gue cuma diem dirumah sehariaaaaaaaaaaaaan -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar