Rabu, 20 Mei 2009

I hate you but I miss you -,-

heeeeey you,
emmmmmmmmm-__- hari ini aku mau cerita sedih lagi bloog ;(
kamu inget kan cerita aku yang kemaren? aku bilang kalau aku udah balikan sama reja dan YOU MUST KNOW aku putuuuuuuuuuuuuuuuuus lagi NOW! rawr!
masalah kecil lagi yang bikin gue sama reja berantem besar, emang dasar kita berdua tuh egois. engga ada yang mau ngalah, mau nya menang dari ego nya masing masing. yaaa gue akuin blog emang gue salah terlalu ego tapi yaaa reja juga engga bisa ngertiin gue, ego dia juga gede. yaaa sekarang mau gimana lagi? semuanya udah berakhir,
I hate you but I miss you rejaa
okelaaah sekarang gue mau jujur, kemaren kemaren emang gue munafik banget ya blogeeert, gue sayang sama reja dan gue ngga bisa kalo engga ada dia, gue terlalu bergantung sama dia. NORAK lu fib, yaa gue tau ini tuh emang norak banget yang denger mungkin jijik kali yaa (?) hmmmmmmmmm-________-
yaa tapi ini tuh yang gue rasain, ya gue engga bisa bohong dan engga boleh munafik. huaaaa capek bangeeeeeeeeet ya ngejalanin hubungan kayak gini.
okelaaaaah kalo emang ini yang terbaik buat gue, yaa udah yaa rejaa kita bye aja. emmmmmmmmmm-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar