Jumat, 22 Mei 2009

yaaaaa stres -,-

heeeeeeeeeeey you my blogert,

tanggal 22 mei 2009, sekarang tuh tepat sehari gue putus emmmmmmmm -,-
yaaa tapi sekarang gue bisa happy dooooooooooooooong, engga tau kenapa yaa blog semua tentang dia tuh udah ilang gitu hahaahaha bagus deh, engga akan pernah mau buat ngingetnya lagiiii hahaha hari ini asik deh, gue sama sekali engga kesepian tanpa dia. ternyata hidup gue engga berakhir kan cuma karena engga ada lo? malahan gue seneng tanpa lo!

bloooooooooogert,

masa yaa ada yang nembak gue gitu? hahahaha yayaya seneng deh, ih asik yaaaa waaaaaaaa. ya tapi jujur gue engga bisa nerima dia tapi gue juga engga bisa nolak dia. huaaaaaaaa gimana nih? haduh, ya Tuhaaan kasih jawaban yang terbaik yaaaa...
daaaaan temen temen gue tuh hari ini terlalu lebaaaaaaaaaay -,- hm orang blm jadian udah pada ribut minta PJ hahaha kan jadi engga enak gue nyaa! haha enggapapa deh,
oh yaaaaa malem nya sampe pagi gue otpan sama temen baru gue namanya erick . thank you udah mau onthephone sama gueee, hehe
eh eh pas gue lagi onthephone gitu ada yang telpon gue juga yaaa namanya ken, maaf ken engga diangkat hehehe -,- pis baby
ternyata tanpa lo hidup gue jauuuuuuuuuuuh lebih menyenangkan, cepet lupa deh sama dia! haha amin,
eeeh blog aku mau cerita nih sedikit ttg my teman baru, hahaha sekarang temen baru aku banyaaaaaaaaak banget. hahaha sejak putus sama reja aku jadi bebas berhubungan sama merekaaa, waaa enak yaaaaaaaaaaa! mati satu tumbuh seribu, wahahaa asik deh
hari ini gue blm jadian kok! tapi temen temen pada lebaaay aja, hahaha
heeeeeeeeeeeeeeeey you blogert yang paling gue sayaaaang, off ya ngantuk nih udah pagi ;(
haha ini gue posting sambil otpan loh hahaha engga penting (?) okedeeeeeeeeeeeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar