Minggu, 24 Mei 2009

YES I'm fine

how are you? I'm fine blogeeeeeert
good good, asik tumben fib fine biasa nya runyeeem hehe-,-
waaaah jangan ngeledek lo! hahahaha santaaai bang (oke gapenting -_________-)

today is Sunday. WOW haha I like it, yaa kan libur asik bebaaaaas baby, bisa bangun siang yang pasti haahaha yes all right. bisa jalan jalan asik deeh. tapi hari minggu ini gue di bangunin sama my momi gini,
mom : "heeeeeey kamu bangun, liat tuh ade nya lagi sakit masih tidur aja udah siang"
me : ....... (pura pura engga denger, daaaaaaaaan tidur lagi)
mom : eeeh nih anak perawan masih engga bangun jugaa, cepetan bangun cuci piring
me : ..... (kaget dan langsung bangun) HAH? nyuci piring?
mom : cepetan bangun nyuci piring, bantuin mama ade kamu lagi sakit mama mau kedokter dulu
me : (masih melayang daaaan tidur lagi)
mom : haduuuh nih anak susah banget di suruh bangun, mama siram nih
me : (bangun terburu buru, dan langsuuuung ke dapur nyuci piring masih melayang layang)

hahahahaha nyokap gua kenapa deeh? engga seperti biasanya. hahahaha sedih kaaan yaa blog, udah tau aku ngga bisa nyuci piring dan di suruh nyuci piring alam keadaan engga sadar, yaa alhasil begini. dapur basah cucian piring kotor gue nya tidur lagi wahahahahahaha.

terus siangnyaa gue udah di telfonin sama temen gue buat jalan ke summarecon karena gue ada urusan sama someone gitu deeeh, eheem -,-
yaaa akhirnya levi tuh dateng kerumah yaaa gue jalan tuh ke sms dan ketemu sama temen temen gue, sebenernya gue ke summarecon ada rencana buat nilak cowok, tapi yaaaa gue ngga tega ngomongnya yang ada disana gue malah ngejayus garing-___________- haha sedih amat deh yaaa. ya udah akhirnya pulang tanpa bawa hasil, dan ujung ujungnya nolak lewat short message, dan tuh cowok marah emmm-,- sabaaaaaaaaar ya fib. okee malem nya kenapa harus terjadi, oke gue suka sama dua cowok, dan pas di malem ini dan bersamaan mereka nembak. AH GILA! gue bingung, paraaah banget emang gue engga bisa milih gue mau dua duanyaa hahahahaha MARUK amat deeeeeh lu! eh eh engga laaah, enak aja emang gue apaan? ye enggaaaa? hahaha
oke daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan sekarang gue bingung -__________- haduh emang susah hidup itu pilihan, daaaaaaaaaaaaaan gue harus bisa milih, it's okaaay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar