Minggu, 31 Mei 2009

yes yes!

good baby! saturday me and my friends visit to Bandung haha good day baby. we shoooooping holic WOW it's amazing emm-,-

kitaaaaaaa (fibi, firly, rany, tari, nessya, tanti, helen, vania, pewe, bunga, sarah, dan icha) visit to Bandung.

yaaaaa jadi kita cuma belanjaaa doang, emang niat nya itu sih yekan yekan? haha tujuan pertama itu belanja. nah pas sampe Bandung tujuan pertama adalaah FO emm-,- good idea. rany my besties yang setia menemani ku berbelanja, walaupun sebenernya dia sangat tidak suka sekali belanja ahaha sabar ya rany ku sayang hueeeks-,- engga ada safira fibi pun jadi (loh?) hehe gitu deeeeeeeccc. ya pokoknya kita menjelajahi kota Bandung,
malem nya gue otpan sama my kevin 5 jam wahahahaha, gileee fib. iyaaa jadi kita otpan dari jam 11 sampe jam 4 pagi, itu juga karena hp gue lowbat jadi mati, kalo engga mati mungkin ampe siang gue masih otpan hahahaha-_- ngomongin apa aja fib? pacaran yaaaaaaaaaaa? hihi mau tau aja deh kamu blog. akhirnya gue tidur jam 4 pagi, padahal jam 6 gue udah harus on the way ke kawah putih. okeee dan alhasil gue baru tidur sebentar udah di bangunin sama rany, iih nyebelin rawr! gue langsung mandi dan check out hotel jam 6 pagi, menuju kawah putih emm-,-
sepanjang jalan gue cuma tiduuuuur, tiba tiba nyampe aja hahaha-..-
good good, gue pengen buru buru pulang buat online hahaha kegaulan dah lu fib! daaan akhirnya gue pulang deeeeeeeeeeecc uang gue udah abis semuaaaaa sial! ahahaha okelaaah seruuuuuuu, thak you friends muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar