Selasa, 26 Mei 2009

tak akan terganti -,-

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?
kenapa kamu fibi sayaaaaang?
blogeeeeeeeeeeeeeeeeert ku muah, engga nyangka yaa aku udah mau SMA. udah mau lulus, dan berarti harus pisah sama temen temen ku, sahabat terbaik ku. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

aku mau posting tentang sahabat sahabat gue, emmmm-,-

sahabat sahabat gue SMA nya paa misah, kita pasti bakalan jauh. dan gue pasti bakalan kangen kaliaaaaaan. banyak kenangan nya bersama kalian, you're the best friend. oh yaaa blog gue pengen kenalin sahabat sahabat terbaik gue yang engga akan pernah tergantikan.

I LOVE YOU BESTIES


Balqisa Farhani
hahaha ichaaaaaaaaaa kamu paling the best, hihi sukses yaa icha semoga kamu di terima di SMA 3 Bandung amin ya Allah. kitaaaaaaa temenan udah dari SD cha 9 tahun loooh kita selalu barsama, yaaaa walaupun SMA nya kita terpisah huaaaaa;( tapi icah tetep temen terbaik. cuma icha yang bisa nasehatin aku sampe nangis hihihihihihihihihhihihihihiihi seruuuuuuu yaa kenangan aku sama icha banyak banget yang engga akan bisa aku lupain selamanyaaaaaa. makasih yaaa cha mau jadi temen terbaiknya fibi. I LOVE YOU MY ICHA

Octiffany Deahandesmanti
heeeeeeey you my best muah muah, makasih yaaaa octy sayaaaaaang. kamu tempat curhat terbaik, makasih udah mau selalu ngbantu masalah masalah fibi, udah mau jadi yang terbaik buat fibi. hihihihi walaupun cuma 3 tahun kita barengan tapi octy tuh yang terbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaik. keep contact yaa octy sayaaang. kelas 7 sama 8 paling berkesaaaaaan. hihii gita gutawa ty, icha kan sering ngomongin ini huaaaa sedih yaaa kan maluuuuu cha-___________- I LOVE OCTY MY BESTIES FOREVERMORE

Rany Aulianty
my BIG babon tersayaaaang, hihihi makasih yaa rany walaupun kita baru deket pas kelas 9 tapi rany tuh udah ngasih yang terbaik buat fibi. walaupun fibi suka di ledekin, di isengin, di cabutin bulu nyaa, digigitin terus sama rany tapi fibi sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang rany. engga akan ada temen tuh sebaik rany, rany tuh limited. engga bakalan ada makanan enak lagi, kalo pagi pagi fibi blm sarapan huaaaaa;(
bakalan kangeeeeen rany, keep contact sama fibi yaaa ran, jangan sombong sombong. fibi sayaaaang rany hehe,

Nabela Huwaida Ryani
temen gue yang paling gaul nih, yaaaang paling tomboy yang paling cuek bebek, yang paling rese tapi teeteeeeeeep lo yang terbaik beeeeeeeeeeeeeeeeeeel. hahaha jangan pernah takut bel buat curhat sama gue, gue selalu siap ngedengerin curhatan loooo kapan pun! hahaha buka jasa curhat curhatan nih gue buat lo bel. lo yang sabar ya bela sayaaaaaaaaaaaaang. hahaha, 7 tahun kita bersama bel, banyak kenangan nya yaaaaaaaa engga akan tergantikan belaaa. keep contact ya bela

Faradhia Zauhara
yaaaaaaaaaaaa nih temen gue yang selalu banyak masalaaahnyaa, yang paling cantiiiik, yang paling banyak cowok nyaaaa hahahahah pis baby muah muah. tapi tetep ara yang terbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaik. hihihi tempat curhat gue, temen gue jalan aaaaaaaaaaaaah engga akan pernah bisa ada yang ngegantiin ara si cantik nih hehe. yaa tapi kita tetep satu sekolah ra, amaaaan hehe asal lo jangan sombong sombong ya cantiiik hihi, muah i love yoou

Atria Laily Nasution
chairmate gue kelas 9, yaaaaaaa walaupun atria orang yang paling ribet. tapi lo selalu ada di saat sedih atau pun gue seneng, walaupun kita sering berantem, sering adu bacoot hehe tapi tetep atriaa tuh yang tersayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang, hahaha engga akan ada yang bisa gantiin atria rege tuh di hatinya fibi hihi so sweeet. yaaaaaaaa atria kan limited person waaaaaaaaaaaaaaaa bakalan kangen pasti gue sama li tri, walaupun kita baru deket kelas 9 tapi atria bisa jadi yang terbaik. I love you muah hihihihi, rege rege kepala suku di kelas hahahaha pis pis atria sayaaaaaaaaaaaaaaaaang:)

Ghaysa Miara Bahar
aysssssssssss hihi, yaaaa pertama kali masuk sekolah dan di MOS ini diaaaaaaa temen terbaik kuuuuu. yaaa walaupun ternyata kelas 7 kita engga sekelas ys, hihi tapi emaaaang dasar jodoh kelas 8 nya kita sekelas hehe
apasih fib?-,- hahaha lebay ya si fibi emmm, bakalan kangen sama ays, tapi tenaaaaaaaaaaaaaaaaang aku kan masih satu sekolah sama ays, yeee engga baby? wahahahaha I lope lopean sama ays

WOW you are the bset friends, yang engga akan tergantikan.






2 komentar:

  1. iya lah kita baru deket kelas 9, kelas 8 aku deketnya sama dinda. hahahaha

    BalasHapus
  2. yayayaya hihi, kan keren kan tapi baru deket langsung sayaang wekeekeekke

    BalasHapus