Kamis, 25 Juni 2009

kevin, for the first month

HAPPY FRIDAY!
heellooooo blogert, ya ampun udah lama ya enggak ngepost, kangen deh kangen yaaaaa. pasti lu juga kangen kan blog sama gua? haha ngakuu hayoo ngakuuu, yeyeyeye gua kangen fib! hahai
sekarang tanggal berapa hayooo?
emm, 26 Juni 2009 Fib, emang ada apa fib?
halah lu pura pura engga tau, apa emang oon beneran blogert? baca doong tuh title nya, hari ini tuuuuh ya gua sama kevin SEBULANAN! hahaha asik deh kan yakan? weheeeeeeeeeeeey <3>
nih ya blogert, keren nya udah sebulan tuh gua engga pernah yang namanya berantem, konflik, ngambek, atau apalah itu semacam nya. weheeeey keren amat fib, kok bisa ya? hahaha. ya kan soalnya tuh kevin tuh orang nya terlalu sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar blogert, waktu itu aja beberapa hari gua engga bales sms nya dia kan tuh tapi dia nya engga marah, padahal gua kira dia bakalan ngambek atau marah marah, ternyataaa sama sekali enggak! haduuuh kevin tuh terlalu sabar deh kayak nya. teruuuuus ya blogert dia selalu postive thinking jadi nya dari situ kita tuh engga pernah yang namanya berantem.
oh ya aku mau cerita tentang yang semalem, jadi tuh aku sama kevin otpan dari jam 11an sampe jam 1an gitu deeeeh! ya kita cerita cerita, ketawa ketawa, ngejayuuuuuus, gitu gitu lah pokoknya hehe. terus pas jam 12 teng teng, kevin make a wish gitu buat hubungan kita, yaudah terus aku juga make a wish ye enggak vin? hahahahaha. nah pas udah make a wish gitu, keviiiin bilang gini.

kevin : fii, aku mau ngomong sesuatu
fibi : hah? ya apa vin?
kevin : aku mau nembak kamu lagi ah
fibi : hah? yaudah boleh boleh
kevin : yakan waktu itu nembak nya engga romantis, wekeke
fibi : hahaha ya vin
kevin : iya waktu itu cuma lewat sms sama facebook, terus cuma telfon gitu doang engga asik, sekarang aku mau nembak lagi nih ya yang romantis
fibi : halah halah kevin, gaya
kevin : kok gaya? ah kamu mah, aku serius nih ah
fibi : yayayaya vin
kevin : fiiii, jujur ya dari awal kita berhubungan blablabla (panjang deh kayak sinetron ya vin? hehe pis baby)
fibi : ya vin
kevin : kamu mau engga jadi pacar aku blablabla (..............)
fibi : hah? heeem, eehmmm, gimana ya vin? ehhm sebenernyaaa sebenernyaaa ....... (halah gaya gua kayak sinetron)
kevin : apa vi? hayooo aku butuh jawaban kamu sekarang
fibi : yaaa vin aku mau kok jadi pacar kamu, (eyaaa eyaaaa cieee fibi asiiik .... wekeke)

hihihi ya seruuuu deh tuh blogert otpan nya weheeeeeey. terus tuh yaaa kita otpan sampe aku ngantuk. eeeeeh pas mau tidur aku minta kevin nyanyiin sebuah lagi, halah begaya amat lu fib, tinggal tidur aja juga! wekkekee biarin aja sih blogert, iri kan luuuuu engga pernah ada yang nyanyiin hehe.. teruuuuuus akhirnya kevin nyanyi lagu nya ari, yang di cintai tuk di sakiti hahahai, bukan nya gue tidur malah jadi sedih sedihan hahaha benga lu fib! yaudah akhirnya gue tiduuuur, daan kita punya rencana, besok mau jalan nonton buat ngerayain sebulanan gitu kaan! eh tapi yaa ternyata kevin engga bisa, yaudah deeeeeeh sedih deeeh, selalu batal :'(
teruuuuuuuuuuuuus tanggal 12 July kevin udah harus pergi kesekolah boarding nya, huaaaaaaa. dan bakalan balik 6 bulan sekali, hah? oh no way! tanda nya gue harus hidup sendiri gituuu kan tanpa kevin, halah halah lebaaay fib! wekekekekeke, tapi kan tapi aku sedih bloooogert. setahun cuma 2 kali ketemu kevin, OH MY GOD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar