Minggu, 28 Juni 2009

naik sepedaaa

HEY YOU MY LOVELY! hahahahahay najis lu fib, alah lanjuuuut ya blogeeert! nih liat deeeeh,




nih kan ceritanya sabtu minggu ini gua liburaaan hehey! nah disuruh nginep tuh di rumah tante gua (rada di paksa sih sebenernya hehe, pis tan!) nah awal nya gua engga mau, soalnya gua orang nya engga betahan gitu deeeeh yakan jadi nya engga enak, tapi kalau di kamar gua betah bangeeeeeeeeeet errrrrr-.....- heraaan gua! haha. yaudah tuh kan gua main main, terus gua jalan ngebolang gitu deeeh ceritanyaaa hihi! noraaaak ya, liat deh kan gua engga pernah bisa yang namanya tuh naik dan mainin sepeda roda dua. dulu waktu kecil gua pernah tuh kan diajarin eh terus jatoh daan akhirnya trauma, daaan sampe sekarang engga bisa naik sepeda deeh haha , buka aib nih gua blog! wehehehe, nah kamarin gua coba lagi tuh naik sepeda roda dua, WEHEHEEEEEY! gua bisa loooooooooooooh, liat deh sampe di foto foto, aih NORAK ya gua! hahaha maluuuu deh errr-............-
daan ternyata asik loooh, gua ketagihan weeeeets! noraaaak abis yaa, nanti mau bilang papa minta beliin sepeda yang roda dua weheeeey! apasih lu fib? noraaak, sumpah fib gua malu punya piaraan kayak lu fib! apasih nih blogert gua ngaco ngomong nya wejejejee, ada juga elu blogert peliaraan gua! (halah halah engga usah berantem ya kalian sama cantiknya dan sama manisnya, pasti sang pangeran akan bingung memilih di antara kalian berdua! apadeeeeh, ini omongan bokap gua kalau gua lagi berantem sama adek gua, hahahay apabangeeet err-,-)
pengalaman pribadi seorang Fibiandra Oktasari (H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar