Selasa, 02 Juni 2009

ahmad rizky ferdinand kevin

heey blogeeeeeeeeeeeert sayang !!!
lo pasti bosen denger AHMAD RIZKY FERDINAND KEVIN, yekaaan yekaaan? hahaha
tapi gue engga pernah bosen denger nama itu, nyebut nama itu, nulis nama itu. lo tau kenapa blog?

kenapa emangnya fib?

gue lagi falling in love, hahaha

gaya banget lu fib-,-

biariin emang kenyataan sih yeeee, bilang aja lo sirik sama gue? yakaaan? haha engga nyante guenya, maaf blog sayang

oh jadi lo duain gue fib sama kevin?

hah? engga lah blog lo tetep jadi yang nomer 1 di hati gue, you my one

lah? terus kevin nya? waaaaaaaaa parah lo

kevin first laaaaaaaaaaaaaaaaaah hahahaha, yekan yekan? adil kan? oke engga usah berante, ngerebutin gue, it's okaay. haha belagu deeeeh nih si fibi! hahaha,
hihi gue mau cerita deh blog, hari ini hari selasa dan gue tadi jalan sama my kevin hhihi. yaaa walaupun engga lama tapi cukup seru jalan sama dia. hihi ini jalan pertama kali nya kita loooooh semenjak pacaran -,- hahahaha jadi wajar gue seneng banget. sebenernya kita janjian jam 1 di sms, awalnya kevin engga ada kabar gue kira kan engga jadi, yaudah gue belom siap siap hehe, eh ternyata my kevin tuh sms dan katanya jadi. huaaaaaaaaaa mana gue belom mandi, yaudah tuh gue langsung mandu buru buru sisiran segala macem langsung ke sms. terus si kevin nya lagi ada di jco yaudah gue samperin, kita cerita cerita hihi. ternyata seru yaa beda sama yang gue bayangin-,- terus pas gue lagi ngobrol di jco ketemu sama octy, fedo, sheila, keisya yaa mereka kenalan deh tuh sama kevin hahahaha. kevin nya sih masih rada rada bingung gitu ck. naaaaaaah udah gitu gue ketemu reja, you know reja? yaya tuh mantan gue hahaha gaya bangeeeets deh lu! iya ketemu tapi kayak nya dia engga liat gue, alhamdulillah..
akhirnya kevin ngajakin gue nonton tapi gue engga mau soalnya engga boleh pulang malem sama mama, hehe dasar anak mami lo fib! yaiyalah masa anak setan, apasih jayus wooooo-_-
yaudah akhirnya kita ke studio cuma buat liat film haha enggapenting, terus langsung ke bawah ngobrol ngobrol segala macem hihi I LOVE YOU KEVIN, sayang banget deh gue sama lo! hahaha
ternyata mama udah sms gue nyuruh pulang buat ngukur baju kebaya emmm-,- padahal masih jam 4 yaaaaaaaaaaaah mamah aku kan masih kangen sama kevin huaaaaaaaa:'(
terus gue bilang sama kevin mau pulang daaaaaaaan you must know kevin bilang gini "yaaaaaah, aku masih kangen sama kamu. aku jadi engga mood kamu mau pulang" hahaha keren ya keren? biasa aja sih fib, standard! ah sial lo hahaha, pokoknya gue seneng banget pas kevin bilang gitu, rasanya berbunga bunga lebaaay-..- eh gue serius! hehe kan lagi falling in love gue cooy haha
terus akhirnya gue pulang dianterin sama kevin hihi, engga nyampe rumah si sampe jalanan doang hahaha. terus terus pas gue lagi jalan mau ketabrak mobil gitu kan, terus kevin langsung narik tangan gue daaaaaaaaan dia megangin tangan gue, katanya gini
k : "aaah awas nanti kamu ketabrak"
f : "emang kenapa kalo aku ketabrak?"
k : "yaah nanti aku sama siapa? kan engga ada duplikatnya?"
f : "hehe banyak tau vin tuh dipasar duplikat aku di pasar"
k : "hah? serius kamu? yaudah nanti aku cari deh yaa"
f : "yeee yaudah sana"
k : "yaah ngambek"
yaudah akhirnya gue pulang, terus pas mau pulang rasanya gue engga mau pisah dari kevin haha lebaaaay-,- tapi serius pengen nya terus aja jalan sama dia huaaaaaaaaaaaa:'( yaudah pas pulang kita tos haha, terus kevin bilang "kamu hati hati yaa, love you" hahaha di tengah jalan loooh kenceng ngomong nya hahaha jadi maluuu wekekeke, ah udah ah ceritanya. pokoknya gue lagi berbunga bunga bangeeeeeeeeeeeeeets sama my kevin huahuahuahua, doain gue langgeng ya blogert sayang muah muah hihihihi.
oh ya blog gue inget, gue punya 1 aibnya kevin hahahaah, dengerin nih apa banget -,- kan pas pulang gue smsan sama kevin, terus gini nih sms nya
kevin : love you hehe
fibi : love you too muah
kevin : muah apaan?
fibi : apa kek terserah kamu aja vin
kevin : oh sayur sop aja deh
fibi : sayur asem aja vin sekalian
kevin : hehe,
haduuuuuuuuuuuh kevin beneran engga tau apa guyoon yaa? emmm-__________-
bye blogert muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar