Sabtu, 06 Juni 2009

keselek baygon


HAH? fibi kenapa? keselek baygon?
ya blogeeert, gue keselek baygon huahuahuahuahuahua. 0oh, engga mati fib? engga!
gue engga mau mati blogert, kevin gimana?
yee kevin nya buat gue? enak aja! ampe nenek lo enam gue engga bakalan kasih hahahaha. apasih fib? ih ih ih ih ilfil gue sama lu fib, bodo! yang penting kevin engga, ye engga vin? hihi-..- nyeeeeeng!
oh yaa kan gue mau cerita jadi lupa hehe, oh yaaa kan gue tuh kemaren keselek baygon haduuuuuh-,- jadi kan kamar gue abis di semprot baygon soalnya banyak nyamuk kan kasian kalo fibi digigitin nyamuk hehe, eh kan gue engga tau tuh kalo kamar gue lagi di semprot. dengan nyantai nya gue buka pintu kamar daaaaan gue langsung menghirup nafas panjang sekuat tenaga hahaha, daaaaan gue keselek, batuk batuk engga karuan, teruuuuuus ya gue sesak nafas! paraaah fib, untung lo engga mati yaaaa? ah lo blogert doain gue mati mulu aaaaaaaaaaaah jahathajatjahathajat!
oh ya terus kan gue cerita keorang orang, PAMEEEEEEEEEER! hahaha bodo amat, kan gue berbagi pengalaman, daaaan tanggepan mereka cuma gini,

(ini pas gue cerita sama fafa emm-,-)
fibi says:
engga ah trauma
kemaren gue keselek baygon
Shibuya Girl says:
looh kok bisa?
fibi says:
haah ya kan jadi kamar gue baru disemprot fa, eh gue masuk aja dalam keadaan baygon banyaaaaaaak banget diudara, pas gue masuk kamar langsung ngirup udara sekuat tenaga, eh jadi nya gue keselek baygon
ngerti engga fa?
Shibuya Girl says:
ngerti lah fib, yah klo abis di semprot jgn masuk lah
fibi says:
haha kan gue engga tau fa
langsung batuk batuk terus sesak nafas,
Shibuya Girl says:
makanya jgn diulangin lg
fibi says:
hahaha yayayaya
Shibuya Girl says:
dukduktakdumtrisshprakdumdumprak (suara drum)
sorry lg gila


yaa begitulah commentar mereka mereka diluar sana blogert haahah, belagu lu fib! pengen gue cabut deh bulu lu, hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar