Selasa, 30 Juni 2009

HAPPY TUESDAY!
ih wew, hari ini gua jalan dooooong sama kevin blogert hihihi, ya mungkin ini jalan yang terakhir kali nya buat gue sama dia :'( huaaaaaaaaa
kemaren gua jalan jalan tuh nonton segala macem deh sama temen temen, sama kevin juga! haha seruuu looh blog, ya walaupun jalan jalan kaliini tuh kayak nya jalan jalan perpisahan gitu,
pertama, gua harus pisah sama kevin. kedua, sama rany. ketiga, sama bela. aaaaaaaaaah malesin, mau jadi apa gua tanpa mereka? jadi orang lah fib! tanpa mereka dunia engga kiamat kok fib! iya dunia engga kiamat blog, tapi gua yang mati! hahaha lebay nya keluar-..-
yaudah lah sabar aja ya Fib! mereka kan sayang sama lu hehe :)
kemaren pas jalan kenapa perasaan gua tuh selalu engga enak, deg deg kan gimana gitu deh blog, aneh deh pokoknya gara gara itu bawaan nya bete, ngambek, bosen, pengen pulang, lemes, pusing, batuk batuk, halah semuanya deh! dih fibi lebaaaaaaay! eh gua serius blogeeeeeert. terus ya blog pas pulang gua sedih, kan gua bilang gini sama kevin.
fibi : daaah kevin, nanti kita ketemu 6 bulan lagi yaaaa
kevin : engga fi, jangan gitu minggu depan aku sempetin buat jalan sama kamu
fibi : maafin aku nya engga bisa, 6 bulan lagi ya vin kamu hati hati
kevin : yaaah fiii, yaudah kamu jaga diri baik baik yaa

ebujuuuuut kata perpisahan nya sedih yaaaaa, bakalan ketemu kevin 6 bulan lagi:( oh gosh! harus nunggu kevin selama itu? yatuhaaaan, itu lama bangeeeeeet:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar