Senin, 08 Juni 2009

title

yes yes yes 8 JUNI2009!
kenapa fib? hehe engga kok seneng aja hari ini! yaaaa oke hari ini pertama kali nya gue ke sekolah lagi emm-,- hihi asik looh ternyata! teruuuuuuus ya kan berhubung selama liburan tuh gue kalo malem tidur nya jam 4 pagi sekarang gue harus tidur jam 10 malem hehe, takuut terlambat blogert hihi. tapi yaa tapi tuh gue engga bisa tidur sampe jam 1an, daaaaan akhirnya gue memiliki ide! AHA! apa ide nya fib? jadi kemaren tuh gue smsin 20 temen gue hehe, minta di bangunin! sms nya gini nih "maaf mengganggu malem malem, aku cuma mau minta tolong kalau besok pagi kamu bangun, bangunin aku juga ya hehe misscall aja ya makasih! hahahah, daaaan you must know semuanya tuh baik baik, darii semua yang gue smsin cuma 2 orang yang engga bangunin gue! YEHAAAY, pada sayang sama fibi ternyata hihihi muah ya kawan, makasih yaaa udah bangunin fibi asiik-..-
yang pertama kali bangunin gue yaitu MY KEVIN! lo tau jam berapa dia misscall? jam setengah 4 huahuahuahua! terus yang kedua itu Fadhila, daaaaan seterusnyaa tuh HP gue selalu berdering hehe, akhirnya gue engga terlambat dooooooong! terus ya terus tuh pas gue di jemputan langsung di serbu sama kaka SMA dengan soal sola fisika! OH MY GOD! hahahaha, ya alhasil saking lama nya libur daaaan engga pernah lagi ngebuka buku pelajaran apalagi FISIKA ya jadinya gue engga bisa jawab hehe, maaf ya ka!
disekolah biasa aja, asik kok asik! ketemu temen temen mihihi, kangen ya kangen hehe!
oh yaa, sebenernya hari ini gue mau ketemu tuh sama my friends tapi engga jadi emm-..- yadeh yadeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar