Minggu, 07 Juni 2009

-..-

heeeeeeeeeeeey you!
todaaay is Sunday, WHY? hmm engga cuma bilang aja si!
nah kan hari minggu ini gue dirumaaah ya blogert, soalnya gue tiduuuuur tuh seharian, niat nya sih gitu! soalnya malem nya gue abis otpan sama my best friends sampe 4 jam, tadi nya mau pecahin rekor tuuh sampe jam 7 pagi jadinya 7 jam tapi yaaa tapi berhubung mata gue udah 5 watt, ngantuk gara gara temen gue tuh nyanyiin lagu TERKEREN! buat gue hahahahaha-,- lo tau engga blogert lagu nya apa? lagunya tuh yaaa TAK LEKANG OLEH WAKTU! haha lo tau kan? yakaan yakaan? walaupun suara nya rada rada fals gitu tapi cukup bikin gue ngantuk dan tertidur hahaha bahasanya azeeek deh fib! -..-
akhirnya gue tidur jam 4 pagi, terus gue bangun jam 9 langsung di suruh sarapan sama my mom tersayang gitu deeeh, nah akhirnya abis sarapan gue teepaaaaar! hahaha ngantuk berat daaan tidur lagi sampe jam 2an, pas bangun langsung mandi, daaaaaaaan pergi jalan jalan haha! emm-..- pulang nya langsung main deeeh sama ade gue tuh blooog haha, pas gue lagi main lo mesti tau yaa ada pengamen gituuu kan! haha mengganggu si emang, YOU MUST KNOW! lagu nya ridho rhoma yang judul nya, menunggumu! nah kan gue takut jadi nya buru buru gue kasih uang, eh pas gue kedepan ngasih uang nya pengamen nya bilang gini,

P(pengamen) F(fibi)
P: makasih ya
F: sama sama
P: mau di terusin?
F: hah? apanya?
P: lagu nya
F: engga deh makasih
P: makasih ya

hahaha apa banget tuh pengamen, masa lagu nya mau di lanjutin sampe abis, gue aja dengernya udah takuut! haha lebay lu fib! wekekekeke, mending kalo pengamen nya ganteng haha ini udah tua lagi! haha, demen lu fib sama pengamen? kevin nya gimana? yeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar